Rabu, 03 Februari 2016

Foto Hot Farra Dhiba Asal Jakarta.

Foto Hot Farra Dhiba Asal Jakarta.


Karier Farra Dhiba di dunia artis di mulai sebagai foto model seksi kemudian berlanjut ke dunia akting. Pemempuan cantik kelahiran Jakarta 12 November 198 ini mengaku awalnya hanya coba-coba, karena merasa nggak ada bakat akting. Tapi karena banyak teman yang menyarankan untuk mencoba dan akhirnya keterusan sampai hari ini.

Ketika pertama kali berakting di depan kamera pemilik tato ditangan betuliskan “Miracle” ini mengaku sempat merasa canggung dan kesulitan. Namun seiring waktu berjalan ditambah ia selalu aktif bertanya kepada rekan-rekannya yang lebih senior, masalah tersebut pun akhirnya teratasi.






Farra Dhiba yang memulai debutnya dalam film layar lebar ‘Pulau Hantu 3’. Ia mengaku mau menerima tawaran berakting di film tersebut karena tergiur peran sensual. Sebelum membintangi ‘Pulau Hantu 3’, Farra pernah bermain di beberapa judul film televisi (FTV) dan sinetron. Pemilik tinggi 160cm dan berat 45kg itu pun mengaku masih ingat betul bagaimana sulitnya ia melewati masa-masa merintis karier tersebut

Film garapan sutradara Jose Purnomo itu memang dikemas seperti kebanyakan film bergenre horor komedi yang beredar saat ini. Sensualitas perempuan dan adegan ranjang masih jadi andalan dan pemikat orang untuk menonton. Dalam film tersebut, Farra memerankan tokoh Okta, seorang perempuan dengan karakter polos dan lugu. Namun meski tampil seksi, ia mengaku menolak untuk melakoni adegan ranjang.

Perempuan yang juga membintangi FTV ‘Cinta di Kandang Sapi’ itu mengaku ingin serius berkarier di dunia akting. Ia juga berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan peran utama membintangi film action.



Judi Poker Domino Ceme BlackJack Capsa Online Rasakan Sensasi Menjadi Bandar Hanya Di Inidomino.com

♦♣♠♥ HOT PROMO ♥♠♣♦
Bonus Deposit 5.000,- Untuk Seluruh Player Dengan Minimal Deposit 25.000,- Setiap Harinya..!!

♦♣♠♥ Minimal Deposit : 25.000,- ♥♠♣♦

♦♣♠♥ Minimal WithDraw : 50.000,- ♥♠♣♦

♦♣♠♥ Bonus Cashback 0.3% ♥♠♣♦

♦♣♠♥ Bonus Referral 20% ♥♠♣♦

♦♣♠♥ TOTAL JACKPOT : 60.000.000 Juta ♥♠♣♦

♦♣♠♥ www.inidomino.com ♥♠♣♦

♦♣♠♥ www.inidomino.net ♥♠♣♦

♦♣♠♥ www.inidomino.org ♥♠♣♦

♦♣♠♥ www.inidomino.info ♥♠♣♦

Silahkan Hubungi Kami

↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓

YM : Ini.domino@yahoo.com
Skype : ini.domino
SMS : +85585849813
PIN BB : 558A4489

INIDOMINO, Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack, Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar